Sekilas tentang kami

Kami menjual eceran serta grosir, segala jenis mode pakaian terbaru untuk para remaja, berbagai merek dan bahan yang berkualitas dengan harga relatif terjangkau.

Anda dapat mengunjungi outlet kami di:
1. Jln. Halat No.148
Medan - SUMUT
Telp 061-77708836

2. Pajak USU (PAJUS)
Dekat Toilet atau Genset
Kampus USU Medan - SUMUT
Telp. 08126488081



Minggu, 04 Oktober 2009

Tentang Kami

Selamat Datang di blog ini.

Blog ini dibuat sebagai salah satu alat promosi kami didalam bidang pengembangan usaha, khususnya usaha pakaian second (bekas).

Tetapi anda jangan berpikir negatif atau alergi dahulu mendengar dan membaca kata bekas, karena kami didalam menjual pakaian bekas bukanlah pakaian bekas dibawah standar tetapi melainkan pakaian bekas dengan kondosi 99 persen dan bahkan ada yang merupakan titipan dari para kolektor.

Seperti celana jeans merk Levi's, kita tahu produk ini telah lama berdiri (sebelum Perang Dunia Pertama) dan tetap survive keberadaannya hingga kini, dan telah banyak mengeluarkan berbagai produk-produk inovasi pakaian, khususnya celana,baju,sepatu,tali pinggang,tas, dan bahkan jam tangan, dan produk-produk itu sebagian telah diproduksi hingga ribuan bahkan jutaan dengan berbagai type dan ukuran.

Kita pasti tahu produk Levi's semakin tua masa produksinya maka akan semakin tinggi dan mahal nilai jualnya, apalagi produk tersebut jika diproduksi dengan edisi khusus, maka harganya pun semakin melambung tinggi, Hingga tak jarang produk ini banyak sekali dipalsukan.

Karenanya kami disini sebagai penjual produk-produk bekas seleksi didalam menerima dan menjual segala pakai bekas tersebut apalagi barang titipan dari para kolektor.

Selain menjual produk dari Levi's kami juga menjual produk pakaian bekas antara lain; Wrangler,Edwin,Lee,Lea,Guess,Polo,Billabong,Convers,Unligo,Anvil,Gildan,Kenzo dan banyak produk-produk ternama serta berkualitas lainnya.

Demikianlah salam perkenalan dari kami dan anda dapat mengirim pertanyaan atau info lainnya kealamat email kami di:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar