Sekilas tentang kami

Kami menjual eceran serta grosir, segala jenis mode pakaian terbaru untuk para remaja, berbagai merek dan bahan yang berkualitas dengan harga relatif terjangkau.

Anda dapat mengunjungi outlet kami di:
1. Jln. Halat No.148
Medan - SUMUT
Telp 061-77708836

2. Pajak USU (PAJUS)
Dekat Toilet atau Genset
Kampus USU Medan - SUMUT
Telp. 08126488081



Selasa, 13 Oktober 2009

Pakaian Bekas Aman dipakai dan Bergengsi

Terkadang kita ingin mengenakan pakaian yang bermerek, tetapi dikarenakan isi kantung yang serba pas-pasan menjadikan keinginan tersebut dipendam saja didalam hati dan akan dibawa kedalam mimpi indah kita. Sehingga terkadang celetukan masyarakat kebanyakan yaitu "Barang bagus dan bermerek hanya pantas untuk mereka kalangan yang berduit saja".

Sehingga terkadang untuk mengkhayalkannya saja kita tidak boleh karena bisa menyebabkan penyakti stress.

Tetapi dengan adanya penjualan pakaian bekas yang bisa dikatagorikan sangat layak dipakai ini dapat menolong keinginan mereka untuk juga dapat merasakan bagaimana sich mengenakan pakain bagus dan berlabel tersebut bukan didalam khayal dan mimpi.

Sehingga pada akhirnya masyarakat (konsumen) dapat membedakan bagaimana rasa pakaian yang baru dengan harga terjangkau, dibanding dengan pakaian yang berlabel tetapi bekas.

Dengan demikian masyarakat juga dapat merasakan gengsinya mengenakan pakain tersebut, karena apabila sudah dipakai, masyarakat lainnya juga tidak dapat membedakan mana pakaian baru dibanding dengan pakaian bekas (karena tidak mungkin pakaian baru kita kenakan dengan label harga yang masih tergantung dipakaian tersebut).

Tetapi saat ini golongan berduit juga sudah tidak merasa malu untuk mencari dan membeli pakaian bekas yang berlabel, dikarenakan kondisi pakaian itu sendiri yang masih sangat layak pakai dan harga nya sangat jauh terjangkau bagi isi kantung mereka jika dibanding dengan yang barunya.

Tip untuk amannya memakai pakaian bekas antara lain sebelum dipakai baiknya terlebih dahulu pakaian tersebut dicuci. Sehingga kita akan merasa lebih aman untuk memakainya.

Jadi tidak ada salah anda mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar